Multiple login camfrog

Selamat tahun baru 2011 buat para camfroger, di awal tahun ini khususnya awal bulan Januari 2011, gw juga tidak lupa untuk mengupdate berita terbaru yang tentunya juga tidak jauh2 dari dunia peng-camfrog’an, dalam tulisan ini gw sengaja mau mengangkat tema detailnya…menggunakan lebih dari satu id/nick camfrog dalam satu komputer“, hmm penasaran bukan ? Sebetulnya cara ini sudah sangat lama sekali, ya mungkin buat para sesepuh \room yang sudah tahu untuk berkenan tidak membacanya ya, and buat camfroger yang baru join silahkan dibaca2 dulu tulisan yang gak jelas ini, hehe. Ok, mari kita langsung ke prakteknya ya, ikuti langkah2 yang gw berikan dibawah ini :

1. Download dulu aplikasi sandboxie di sini

2. Install aplikasi Sandboxie yang sudah di download/unduh, dengan cara klik “NEXT -> I AGREE -> FINISH”.

3. Setelah selesai menginstall aplikasi itu, sekarang saatnya untuk menjalankannya.

Berikut ini cara menjalankan aplikasi Sandboxie yang sudah terinstall dikomputer kalian.

1. Klik 2x icon Sandboxie yang berada di Desktop komputer kalian

2. Perhatikan penjelasan beserta gambar dibawah ini :

sebelumnya memang dengan sengaja gw login camfrog terlebih dahulu dengan menggunakan nick kebanggaan gw yaitu TALI__KUTANK🙂, tapi pada dasarnya kalian juga tidak diwajibkan untuk login terlebih dahulu dengan nick kebanggan kalian sendiri🙂 , perhatikan gambar ini :

Contoh Sanboxie #1

Pada tulisan Sandboxie tersebut kalian klik kanan, setelah itu maka akan muncul menu Run Sandboxie, kemudian akan muncul sub menu dan pilih Run Any Program, langkah selanjutnya ikuti gambar dibawah ini lagi :

Contoh Sandboxie #2

Pilih tombol Browse… langkah selanjutnya lihat gambar dibawah ini lagi :

Contoh Sandboxie #3

Arahkan installannya camfrog di komputer anda, secara umum camfrog terinstall di folder “C:\Program Files\Camfrog\Camfrog Video Chat”, setelah itu klik Open. Gambar berikutnya dibawah lagi gan :

Contoh Sandboxie #4

Kemudian pilih tombol OK…

Dan secara otomatis program camfrog.exe yang dipilih tadi akan di run oleh sandboxie itu. Langkah selanjutnya adalah silahkan melakukan login atau registrasi (jika belum siap nick yang lain) camfrog, gambar dibawah ini merupakan gambar login ID/Nick gw di komputer jadul gw, silahkan dilihat dulu gambarnya :

Contoh Sandboxie #5

Nah setelah itu baru silahkan masuk ke room2 tujuan kalian🙂 dengan 2 nick yang berbeda pula🙂, oh ya satu lagi ampir kelupaan kalo aplikasi sandboxie ini juga bisa digunakan oleh aplikasi lainnya, jadi tidak hanya dikhususkan untuk aplikasi camfrog saja🙂, gw ucapin selamat bereksperimen saja lah🙂

Pesan dari gw :

– Buat komputer yang minim spesifikasi-nya a.k.a lemot diharapkan jangan membuka lebih dari 3 sandboxie apalagi masuk ke room camfrog yang buanyak user/pengunjungnya, dikarenakan akan berpengaruh besar terhadap performance komputer kalian, yang bisa mengakibatkan kurang enak badan dan iritasi pada wajah – walah, maksudnya dapat menyebabkan komputer kalian nge-lag/lambat.

– Aplikasi sandboxie ini juga bisa digunakan memanggil program selain camfrog, mungkin YM !, gmail, atau bahkan program apapun.

Oke gw rasa tulisan sampai disini dulu, ntar kalo ada yang salah kata atau kurang dimengerti di tulisan gw ini harap kasih komen, biar ntar permasalahan ente ane jawab secepatnya.🙂 salam 3=====D

30 thoughts on “Multiple login camfrog

  1. bro gan “mau tanya nich ogut udah uninstal ulang camprogg dan udah di instal tapi ga mau juga udah camprog login (20) juga ga bisa juga ……tulung kasih tips yang YAHUD

    kamsia

    thnks

    aray

  2. nambahin dikit gan…..,multiple camfrog bisa wat pake cam rame2…..jadi wajah2 lu pade bisa diduplicate juga …. lok pake program cam yg udah ada licency nya sih😀

  3. om gan,..knp g bisa log in CF ane pada hal connet gas FULL
    awal ya sie ,,ane buka cam lebih dari 8 tiba mati2 n WARNING CF eror,.gtu OM 🙂
    trus ane SING IN lg g bisa ,.????
    OM ga,….tolong penjelsaaaaaaaaaaaann
    THzk,..

  4. mas..aku dah download,trus jalankan 2 id..tapi untuk cam sendiri yang nongol cm 1 aja..gmn caranya biar 2id nya muncul camera bersamaan.thanks

  5. mas..mau tanya..
    gmna caranya klo mau buka camfrog 3 atau lebih.?
    yang sya tau cuma duplikat jadi 2 saja bisa..
    mhon bantuannay mas..
    terima kasih..

    • secara umum dan logika, id cf hanya bisa online 1 saja, tidak bisa multiple, begitu juga dengan aplikasi tambahan “sandboxie”, maka jika kamu menggunakan sandboxie, kamu harus login dengan ID berbeda, dan untuk masalah webcam, ya yg tampil ya wajah or gambar ente doank, keren donk klo kamu bisa di duplikat jadi 2 or lebih, hehehe….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s