SIAL !!!

Sesuai judul postingan ini, benar – benar sial ane, gimana tidak !!! Akun yang selama ini ane idam-idamkan dimati’in sama pihak camfrog “Disable Account” yang katanya bahwa akun ane melanggar persyaratan mereka, FUCK dech !!! ini buktinya  http://profiles.camfrog.com/en/TALI__KUTANK

good bye my list friend…. 😦 bersambung dulu… masih ngoprek lagi…

Iklan

Camfroger – Tak Kenal Maka Tak Sayang

Oke, pepatah itu gw rasa ada benarnya, dimana kita mau seluk beluk suatu permasalahan apabila kita tidak mau melihat letak atau inti permasalahan itu dimana, oke permasalahan itu yang maksud disini yaitu aplikasi / software camfrog, jadi kita harus mengetahui paling tidak sejarah camfrog itu sendiri, kenapa seh kok diciptakan camfrog ? pasti pertanyaan ini cukup membuat kalian berpikir sejenak, maka dari itu gw bawa kalian untuk lebih mengenal camfrog itu sendiri, oke mungkin tanpa banyak bacot langsung aja baca tulisan dibawah ini.

Baca lebih lanjut

Tata cara bermain chat camfrog

Camfrog merupakan salah satu dari perangkat lunak pengirim pesan instan yang telah ada di dunia internet, dimana didalamnya kita bisa berinteraksi lewat text, video streaming dan audio streaming. layaknya yahoo messenger yang memberikan pelayanan chat antar manusia dari belahan dunia manapun yang mempunyai akses internet.

Banyak ke unikan untuk camfrog dari pada yahoo messenger atau tempat chat lainnya, Baca lebih lanjut